Artikel

4 Tips Memilih Pembalut yang Cocok Dengan Aktivitasmu!

pembalut kain jelita-v

Banyak atau tidaknya volume darah ketika menstruasi, biasanya berbeda-beda untuk setiap wanita. Tapi pada umumnya, saat 3 hari pertama darah yang keluar lebih banyak dan di hari-hari berikutnya berkurang secara bertahap.

Darah haid paling banyak keluar di hari ke-2, dan mulai berkurang di hari ke-3. Dalam satu kali periode menstruasi, volume darah yang keluar adalah 50-100 ml.

Agar hari-harimu bisa tetap aktif seharian meski sedang menstruasi, sebaiknya pilih pembalut kain Jelita-V yang sudah pasti aman dari racun kimia serta nyaman karena terbuat dari bahan kain kaos katun.

Apa aja sih tipe pembalut kain Jelita-V itu?

Supaya kamu tetap nyaman selama menstruasi, pastikan kamu memilih pembalut kain Jelita-V sesuai dengan volume darah menstruasi dan kegiatanmu sehari-hari, agar si tamu datang bulan tak sampai menganggu mood kamu hari itu.

Yuk,simak empat tips memilih pembalut kain Jelita-V yang cocok dengan aktivitasmu!

1. Di hari ringan, pilihlah pembalut kain Jelita-V tipe Day Use

Buat kamu yang tidak suka menggunakan pembalut yang tebal, kamu bisa tetap merasa nyaman dan aman tanpa perlu takut bocor dengan menggunakan Pembalut kain Jelita-V tipe Day Use. Dengan ukuran panjang 25 cm, kamu tidak perlu takut tembus karena pembalut kain Jelita-V sudah dilengkapi lapisan anti bocor.

2. Di hari normal, pilihlah pembalut kain Jelita-V tipe Jumbo

Kalau kamu khawatir tembus karena harus sering bergerak seharian, kamu bisa pilih pembalut kain Jelita-V jumbo yang memiliki ukuran panjang 29 cm. Tidak hanya ukurannya yang lebih panjang, tipe jumbo juga sudah dilengkapi lapisan anti bocor dengan daya serap yang tinggi. So, kamu bisa tetap aktif sepanjang hari tanpa takut bocor maupun iritasi.

3. Di hari Banyak, pilih pembalut kain Jelita-V ekstra large 35 cm

Saat darah haid keluar cukup banyak dan kamu masih merasa belum nyaman dengan ukuran pembalut yang biasa digunakan, kamu bisa pilih pembalut kain Jelita-V ekstra ekstra large 35 cm. Buat kamu yang memiliki tubuh sedikit gemuk, kamu bisa pilih ukuran ekstra large ini Girls karena lebar pembalut juga cukup besar yaitu 12,5 cm dan panjang 35 cm.

4. Di malam hari, pilih pembalut kain Jelita-V ekstra Jumbo 40 cm

Kalau sebelumnya kamu nggak bisa tidur nyenyak saat menstruasi karena takut tembus, sekarang kamu bisa tersenyum lebar karena pembalut kain Jelita-V sudah hadir dengan ukuran ekstra jumbo 40 cm. Selain cocok digunakan di malam hari, tipe ini juga bisa digunakan buat mommy yang sedang nifas setelah melahirkan.

Nah, sekarang kamu tak perlu khawatir lagi saat menstruasi. Karena pembalut kain Jelita-V hadir dengan varian ukuran sesuai dengan aktivitasmu! Yang terpenting, jangan biasakan menggunakan 1 pembalut dalam jangka waktu lama. Gantilah pembalut secara rutin minimal setiap 4 jam sekali, karena pembalut yang tidak higienis dapat menyebabkan iritasi.

Informasi Distributor dan Agen  Pembalut Kain Jelita V :

Jelita-V.com

Alamat : Puri Gentan Asri No. 21 Bulusan, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta

Call Support :

  • SMS / WA : 0813.2887.3888 / 0857.0003.5250
  • PIN BBM  : 5E3F3CB4 / 5E0233D0