Artikel

Bebas Tembus Saat Menstruasi Dengan Celana Dalam Menstruasi

bebas-tembus-saat-menstruasi-dengan-celana-dalam-menstruasi

Saat menstruasi merasakan nyeri haid rasanya sudah lebih dari cukup untuk membuat suasana hati tidak menyenangkan. Apalagi kalau harus ditambah dengan perasaan khawatir apakah darah haid tembus ke rok atau tidak. Untuk memastikan masa menstruasi bebas bocor dan rasa khawatir, ikuti tips Bebas Tembus Saat Menstruasi Dengan Celana Dalam Menstruasi berikut ini :

1. Pastikan memasang pembalut dengan benar.

Pasang pembalut tepat di tengah-tengah celana dalam Anda, jadi pembalut tidak terlalu ke atas atau ke bawah. Untuk pembalut yang memiliki sayap, pastikan sayap direkatkan di bagian bawah tengah celana dalam agar pembalut tidak bergeser.

2. Pilih panjang dan ketebalan pembalut dengan tepat

Jika mengalami menstruasi yang deras, pastikan memakai pembalut dengan ukuran sepanjang mungkin dan daya serap yang tinggi.

3. Pertimbangkan untuk memakai Celana Dalam Menstruasi.

Menstruasi yang sangat deras dan rasa takut akan bocor ke celana, benar-benar membuat repot. Untuk itu pertimbangkan untuk membeli Celana Dalam Khusus Menstruasi Jelita-V.

Celana  dalam menstruasi merupakan celana dalam khusus yang dibuat untuk melindungi pembalut dari kebocoran. Celana menstruasi ini didesain dengan 3 lapisan berbeda yaitu lapisan penyerap, lapisan waterproof, dan lapisan kain katun.  Ketiga lapisan ini tetap memungkinkan udara mengalir dan membuat Anda nyaman saat menggunakannya.

3 Keunggulan Celana Dalam Menstruasi Jelita-V

  1. Kain Nyaman : Bahan nyaman dipakai dan tidak menimbulkan iritasi di kulit
  2. Karet Kuat : Bahan karet elastis, tidak mudah kendor
  3. Waterproof : Celana sudah dilapisi kain waterproof mencegah agar tidak tembus ke celana luar.

 

Kini Jelita-V hadir dalam Paket Hemat. Dengan Paket Hemat Anda sudah bisa mendapatkan 3 Pembalut Kain dan 2 Celana Menstruasi.

paket-hemat-pembalut-kain-dan-celana-menstruasi

Info lebih lengkap mengenai produk hubungi CS di 0813.2887.3888