Artikel

Gak usah takut iritasi, cobain deh pembalut kain Jelita-V!

gak-usah-takut-iritasi-cobain-deh-pembalut-kain-jelita-v

Hay Ladies, kamu tahu kan kalau sekarang jamannya sudah makin berkembang. Kemana-kemana kita sudah terbantu dengan yang namanya teknologi. Teknologi sepertinya sudah menjadi bagian dari hidup seseorang saat ini. Istilah gaulnya “gak ada loe, gak asik!”. Perkembangan teknologi tidak hanya berupa handphone, komputer, alat-alat perusahaan, namun juga sudah memasuki pada perkembangan teknoligi dalam bidang internet. Setiap saat  kita browsing pakai smartphone, nonton youtube, instagraman, chattinga, bahkan game online yang sangat booming saat ini.

Padahal semakin kita terlalu terpaku dengan dunia maya, kita justru akan lupa dengan dunia nyata kita hidup didunia. Kita bisa sibuk seharian dengan gadget, dengan laptop, dengan game dan lain-lain. Efeknya, kita bisa lupa untuk berbaur dengan orang lain, kita jadi canggung dengan orang baru, bahkan bisa jadi kita tidak tahu perkembangan di sekitar keluarga sendiri. Kan ngeri tuh!

Selain perkembangan dibidang teknologi, orang jaman sekarang juga suka dengan cara instan. Contoh saja ada yang ingin menjadi polisi, daripada ikut tes tapi tidak lolos mending kasih uang aja itu orang dalam. Contoh lagi misal pengen jualannya laris, dengan harga murah dan banyak yang beli, daripada mereka susah susah mengerluarkan banyak modal, lebih baik pakai cara instan dengan beli bahan palsu, memakai bahan kimia berbahaya, etc. Itu kan enggak banget! Perbuatan tersebut hanya akan menguntungkan para pebisnis curang, dan para konsumen yang akan merasakan efek buruknya. Jadi berhati-hatilah dalam memilih suatu produk, apalagi produk yang tidak jelas nama perusahaan dan tidak terdaftar di Badan Hukum.

Tak hanya perusahaan kosmetik, makanan atau minuman saja yang berlaku curang demi menghasilkan untung banyak, mereka para pengrajin pembalaut pun banyak sedikit bergeser dari yang aman beralih ke cara instan. Semata-mata hanya untuk medapatkan untung yang berlipat. Padahal produk tersebut adalah produk yang sangat sensitif buat para perempuan. Tanpa pikir panjang mereka pelaku bisnis tersebut mencampurkan bahan-bahan atau zat kimia seperti klorin kedalam pembalut yang mereka produksi. Mereka tawarkan harga murah tapi kualitas bagus. Dengan memakai pembalut yang berbahaya tersebut akan berdampak pula pada kesehatan, bahaya iritasi hingga kanker pun mengintai para perempuan jika salah dalam memilih pembalut. Jadi, buat kamu para perempuan berhati-hatilah saat memilih pembalut yang akan anda pakai. Sayangilah organ kewanitaanmu ya ladies, jangan tergiur dengan harga murah.

Gak mau kan kalian mengalami hal seperti itu? Makannya yuk beralih ke produk aman. Jelita-V solusinya. Ada berbagai produk yang ditawarkan oleh Jelita-V, seperti pembalut kain dan celana menstruasi. Keduanya berbahan kain, yang sudah pasti aman untuk organ intim tidak akan menimbulkan iritasi ataupun efek yang berbahaya. Kain yang digunakan pun kain pilihan yang sudah diserilkan, jadi kamu gausah khawatir lagi. Selain aman untuk organ, produk Jelita-V juga ramah lingkungan karena produk ini Re-Useable, jadi bisa dipakai lagi. Tinggal dicuci, udah deh bisa dipakai lagi. Gak ribet kan?

So, beralihlah ke Jelita-V sekarang juga. Jangan cari murah, tapi cari aman!